PAKET CREAM WAJAH SYAHRINI BABY PINK - www.bemartshop.com

JUAL: PAKET CREAM WAJAH SYAHRINI BABY PINK

Harga Murah & Hemat, hanya Rp57.500,-
Harga dapat berubah (naik) sewaktu-waktu lho
Beli sekarang juga sebelum kehabisan atau harga kembali normal ^_^
BELANJA ECERAN HARGA GROSIR??? YA DI BEMARTSHOP AJA...


SUPERB RECOMMENDED BEST SELLER PRODUCT!!!

WOWW!!!! Total order>330paket

-----------------------------------------------------------------------

ID PRODUK: 709


KETERANGAN:

MANFAAT CREAM SYAHRINI:
1. Mencerahkan
2. Mengencangkan
3. Bikin Kulit Glowing/Berkilau

 

*Hasil bisa terlihat 1 bulanan dengan Pemakaian Rutin.

lihat cara pemesanan/belanja

Deskripsi lengkap produk ini

Kirim pertanyaan/komentar/review tentang produk ini

------------------------------------------------------------------------

Harga: Rp57.500,-

PRODUK PERAWATAN


------------------------------------------------------------------------
bemartshop tempat belanja eceran dengan harga grosir dan murah abiss !!
karena itu produk-produk kami sangat cocok untuk dijual lagi sebab harganya
sangat bersaing, produknya unik, dan adanya jaminan kepuasan pelanggan!!!
ingin mendapatkan income tambahan?? bergabunglah bersama ratusan reseller kami
dan dapatkan income tambahan dari menjual produk-produk kami..
para reseller kami telah membuktikannya!!! ^_^

.
 
PAKET CREAM WAJAH SYAHRINI BABY PINK ...
 
     

Silakan isi Form berikut untuk menambahkan pesan/komentar/review
 
           
nama: no HP: * email: *  
           
pesan
 
*respon dari kami akan dikirim ke alamat email anda di atas. email dan no HP anda tidak akan kami tampilkan di publik
 
 
   
   
   
   
 
  KOMENTAR TGL UPDATE

duwiutami : apa produk ini aman untuk wilayah solo bagaimana pemesanannya ,,,,,,,,,,,,,,dan harga bulan ini berapa
cs_bemartshop : aman sist :) untuk ordr kami alihkan ke sms kami di no 0838 22473 374

2014-10-02 PM 10:50:46

cikjulie : sis,kalau ke tambak pulau bawean teluk jati bisa gak di kirim ??
cs_bemartshop : silahkan cek d web sista :)

2014-08-27 AM 02:12:59

cikjulie : sis,di surabaya ad gak jual PAKET CREAM WAJAH SYAHRINI BABY PINK .kerna hujung tahun ini saya ke surabaya .
cs_bemartshop : kami belum ada cabang sista online aja kami bisa kirim k surabaya ko :)

2014-08-24 AM 09:31:50

CIKJULIE : bisa di kirim ke malaysia gakkk
cs_bemartshop : bisa sista :)

2014-08-24 AM 01:23:49

cikjulie : sekali sama ongkosnya ke malaysia berapa ya ??
cs_bemartshop : kami cek dlu sista klo ingin lebih jelas nya lg bisa lewat sms center :)

2014-08-23 PM 12:35:37

safitri : Q mau minta nomor BPOM donx buat baby pink syahrini ni, soal y banyak yg palsu,, mau sДуД pastiin ja asli apa nggak.
cs_bemartshop : kami cek dlu yas sista :)

2014-06-22 AM 12:07:40

octaviaayu : sis baby pink 15gr hrga brp? 30gr hrg brpa dn ongkir sampe bgor brp ya?
cs_bemartshop : uang 15gr 57500 yang 30gr 100000 :) ke bogor ongkir nya 10000 :)

2014-06-17 PM 10:53:26

octaviaayu : sis baby pink 15gr hrga brp? 30gr hrg brpa dn ongkir sampe bgor brp ya?
cs_bemartshop : uang 15gr 57500 yang 30gr 100000 :) ke bogor ongkir nya 10000 :)

2014-06-17 PM 10:51:20

octaviaayu : sis baby pink 15gr hrga brp? 30gr hrg brpa dn ongkir sampe bgor brp ya?
cs_bemartshop : uang 15gr 57500 yang 30gr 100000 :) ke bogor ongkir nya 10000 :)

2014-06-17 PM 10:51:11

octaviaayu : sis baby pink 15gr hrga brp? 30gr hrg brpa dn ongkir sampe bgor brp ya?
cs_bemartshop : uang 15gr 57500 yang 30gr 100000 :) ke bogor ongkir nya 10000 :)

2014-06-17 PM 10:51:06

MEIWITRI : 1 paket crem syahrini baby pink
cs_bemartshop : Ready sist

2014-05-21 PM 12:25:51

mami vina : Klo mau bl dibgr ada gk?ataw lwt krm
cs_bemartshop : kita di bandung aja

2014-05-08 PM 12:24:23

mami vina : Klo mau bl dibgr ada gk?ataw lwt krm
cs_bemartshop : ga ada kita di bandung aja

2014-05-08 PM 12:24:20

susan : saya mau beli krn sy sdh pakai dulu sekarang sy mau minta no pin bb/ hp yg bisa dihub ...krn sy jg mau jualkan ok trim ya...
cs_bemartshop : 22b3016c

2014-02-26 AM 04:34:19

Christian : Tempat jual cream syahrini dimanado ada nda ya?
cs_bemartshop : mhn maaf kami kurang tau gan.. bisa order ke kami via sms/web ya sis :)

2013-09-08 AM 07:40:09

Ade Wattimena : Bmart...dr smua produk yg bagus,aman,ga ketergantungan dan hasil yg bagus mana ya..sy bingung soalnya byk bgt.saya mau pesen..tlg yaaa..thx u
cs_bemartshop : hehehe kalau itu tergantung kecocokan cust juga sista :)

2013-09-04 PM 01:14:26

rika : aq prnah beli bdak ini sama temen qu,, apakah sama produknya???? klo sama aq minat pesan deh...
cs_bemartshop : bedak apa cream sis :) ??

2013-08-13 AM 10:01:12

meli : Sis ini krim siang ny warnany apa? Kuning ato wrna kaya bedak
cs_bemartshop : iya sis :)

2013-08-01 AM 12:09:19

Hariastuti : pesan id produk 709 @2 \
cs_bemartshop : langsung order sms aja ya sis ;)

2013-06-04 AM 02:57:27

Sari : bs mnghilangkan flek htam & bkas jrwat gk sis?? Soal'y aq dh cb brbgai mcm crem sm skli gk ada hasil'y....thx
cs_bemartshop : iya sista bisa , bisa :)

2013-06-03 AM 09:39:29