NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT

JUAL: Slimming Suit Natural Bamboo

Harga Murah & Hemat, hanya Rp49.500,-
Harga dapat berubah (naik) sewaktu-waktu lho
Beli sekarang juga sebelum kehabisan atau harga kembali normal ^_^
BELANJA ECERAN HARGA GROSIR??? YA DI BEMARTSHOP AJA...


SUPERB RECOMMENDED BEST SELLER PRODUCT!!!

WOWW!!!! Total order>1700paket

-----------------------------------------------------------------------

ID PRODUK: 315


KETERANGAN:

SLIMMING SUIT NATURAL BAMBOO Merupakan Produk Direct TV selling yang terlaris di Taiwan yang terbuat dari ARANG BAMBU ALAMI


Berupa pakaian dalam anti bakteri sekaligus di rancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal.

lihat cara pemesanan/belanja

Deskripsi lengkap produk ini

Kirim pertanyaan/komentar/review tentang produk ini

------------------------------------------------------------------------

Harga: Rp49.500,-

LOWEST PRICE


------------------------------------------------------------------------
bemartshop tempat belanja eceran dengan harga grosir dan murah abiss !!
karena itu produk-produk kami sangat cocok untuk dijual lagi sebab harganya
sangat bersaing, produknya unik, dan adanya jaminan kepuasan pelanggan!!!
ingin mendapatkan income tambahan?? bergabunglah bersama ratusan reseller kami
dan dapatkan income tambahan dari menjual produk-produk kami..
para reseller kami telah membuktikannya!!! ^_^

.
 
Slimming Suit Natural Bamboo ...
 
     

Silakan isi Form berikut untuk menambahkan pesan/komentar/review
 
           
nama: no HP: * email: *  
           
pesan
 
*respon dari kami akan dikirim ke alamat email anda di atas. email dan no HP anda tidak akan kami tampilkan di publik
 
 
   
   
   
   
 
  KOMENTAR TGL UPDATE

nanik : sist harganya masih 49.500 kah??????kalo iya aku mau order 2
cs_bemartshop : iya sista

2014-04-18 AM 12:17:48

Anna Ibadillah : Ready 7 Buah Campur???
cs_bemartshop : READY SISTA :)

2014-04-03 PM 09:29:53

Ramadani : Sist, ukuran M dan ukuran L ready kah?
cs_bemartshop : ready gan

2014-03-30 PM 04:40:48

liyana : slimming suit natural bamboo ukuran M
cs_bemartshop : ada :)

2014-03-27 AM 02:36:09

sidkon huda : Ukuran s-m ready kah?
cs_bemartshop : ready :)

2014-03-27 AM 02:14:06

citra monalisa : saya mw pesan brp pin nyaaaa
cs_bemartshop : silahkan sista pinnya 22b3016c

2014-03-26 AM 07:17:41

andi kristian : ukuran s ready? warna apa?
cs_bemartshop : ready tapi warnanya abu semua

2014-03-26 AM 04:29:58

seila : sis klo pesan skrng nyampe'nya brp hari
cs_bemartshop : ke daerah mana sist? kalau jne reg estimasi pengiriman sampai rumah 3 harian dari tanggal kirim

2014-03-21 PM 10:26:03

Riena Chania : sis,orderan.a dah nympe lho.udah lgsg sy pke,mksh ya sis.bemartshop.com memang ok!..blan dpan sy pesn lg.sis.tmen2 jga pda pngn ikt mesen tuh.
cs_bemartshop : sama2 sista :) ditunggu orderan selanjutnya :)

2014-03-14 AM 07:21:56

Mega : Saya pesan Slimming suit natural bamboo ukuran XL
cs_bemartshop : untuk order silahkan melalui sms di 083822473374

2014-03-12 PM 10:54:37

anita widasari : sis q pesan yang ukuran xl ya
cs_bemartshop : silakan

2014-03-12 AM 01:15:31

riena chania : klo sy mw pesen 3 id produk 315,882,883.dkrim ke batam.ongkir.a brapa,ya?
cs_bemartshop : untuk pemesanan silakan melalui whatsapp di 0853 52000 462

2014-03-06 PM 05:17:55

riena chania : klo st org pemesan mesan.a lbh dr st id produk,apa mesen.a jga 1 pemesanan utk 1 produk ya?.atw bisa sekaligus?
cs_bemartshop : bisa sekaligus sist

2014-03-06 PM 05:07:57

Riena Chania : natural bamboo.a ready stock gk ya?
cs_bemartshop : ready

2014-03-05 PM 12:21:36

arini : Psn ukuran l mb am sauna plangsing lengan
cs_bemartshop : silahkan langsung order lewat sms , web atau bbm yah :)

2014-03-05 AM 12:24:29

afrina : sekarang harga.a brapa,sis?.terpercya kan?
cs_bemartshop : 49500 sist

2014-03-05 AM 10:10:46

noor hidayati : pesan yang ukuran xl
cs_bemartshop : silakan :

2014-02-23 PM 09:53:36

najmi : msh ada size M / L?
cs_bemartshop : ready :)

2014-02-15 AM 05:01:29

najmi : say, tanya lg nih, :) barangnya dah ada di toko? :)
cs_bemartshop : ada sista

2014-02-07 AM 12:59:56

fatchurrohman : order2pcsslimmingsuitnaturalbamboo
cs_bemartshop : silahkan langsung order by sms , bbm atau web yah

2014-02-07 AM 12:33:58